Monday, February 15, 2016

Contoh Surat Pengunduran diri


Kepada Yth,
HRD Manager PT. Semen Padang
di
Tempat


Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama                     : Ananda Setiawan
NIK                       : 1311007
Posisi                     : Field Operator
Departemen           : Utility
Dengan ini bermaksud mengundurkan diri dari PT. Semen Padang, terhitung mulai tanggal, 1 Juli 2016 karena melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan, bimbingan, dan kepercayaan yang telah perusahaan berikan kepada saya untuk bekerja di PT. Semen Padang. Mohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Semen Padang atas semua kesalahan dan kekhilafan selama saya bekerja. Saya menyadari sebagai manusia biasa begitu banyak kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan selama mengabdi di perusahaan.

Saya berharap, PT. Semen Padang dapat terus berkembang dan semakin maju dimasa depan.

Padang, 16 Juni 2016 
                 Hormat Saya,                                                                 Mengetahui



              Ananda Setiawan                                                            Purbalingga
                                                                                                      Superintendent

Menyetujui



Janda Wandri
Manager Utility

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...